Dido Salon

0 komentar


ABOUT US
Dido Dihardjo telah membuka salon pertamanya sejak 29 Maret 2006. Mengusung konsep salon tradisional dengan tujuan membuat pelanggan merasa nyaman dan menginspirasikan pelanggan akan keindahan yang dibentuk dari suatu hal yang sederhana. Desain dan Konsepnya langsung dikerjakan oleh Dido Sendiri. Buktikan sendiri dengan datang ke Dido Salon sehingga Anda dapat merasakan kenyamanannya.

Visi Dido Salon adalah menganalisa dan menciptakan suatu keindahan dari sesuatu yang sederhana.

Misi Dido Salon adalah m
enciptakan suatu maha karya yang indah, menganalisa mode, trend, dan desain terbaru dari masa ke masa, pemanfaatkan waktu untuk menciptakan sesuatu yang baru
Professional Make Up Artist
Make Up Artis, Pengantin, dan Tema Spesifik
Dido Salon telah banyak berpengalaman dalam merias artis, merias pengantin, dan merias personal dengan tema tertentu seperti horor, cozplay, dll. Sebelum melakukan make up, Dido menganalisa struktur tulang wajah dan karakter personal (klien) yang akan diterpakan berdasarkan kebutuhan make up dan konsep yang telah disepakati bersama.

Hair Stylist
Penata rambut professionalGaya rambut dengan konsep yang diciptakan oleh Dido didapatkan dari inspirasi sendiri dengan pengamatan dunia mode tanpa sekolah di beauty school namun Dido belajar dengan menganalisa dan teknik yang di pelajari sendiri. Sumber analisa Dido adalah buku, majalah, media electronik, dan masukan-masukan dari orang-orang terdekat (otodidak).

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Salon Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger