Martha Tilaar Salon & Day Spa Bandung

0 komentar


Berdasarkan kearifan dan filosofi budaya Indonesia yang dikombinasikan dengan teknologi modern itulah Martha Tilaar Salon & Day Spa hadir sebagai oase kehidupan yang sempurna di tengah gaya hidup anda yang sibuk dan mampu merubah penampilan anda menjadi lebih cantik dan anggun dengan memanjakan diri bagai ratu untuk melepaskan kepenatan dalam sebuah nuansa pengalaman relaksasi yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Konsep total beauty yang diterapkan di Martha Tilaar Salon & Day Spa adalah konsep perawatan lengkap baik perawatan luar maupun dalam (tubuh, jiwa dan pikiran) mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, termasuk juga tata rias wajah, rambut, tangan dan kaki. Perawatan tersebut dapat dinikmati dalam ambiance spa yang eksklusif dengan sentuhan tata arsitektur Bali dan Jawa, dimana materi ninterior menggunakan bahan-bahan natural seperti kayu dan bebatuan yang menghadirkan suasana yang benar-benar alami dan nyaman. Produk-produk yang digunakan dalam perawatan merupakan produk alami yang eksklusif dan berkualitas tinggi dan diperkaya dengan bahan aktif alami yang berasal dari berbagai keanekaragaman hayati yang dibudidayakan secara organik.

Semua tenaga beauty therapis Martha Tilaar Salon & Day Spa berasal dari lulusan sekolah kecantikan pilihan yang diseleksi secara ketat dan merupakan beauty terapis yang professional dan terlatih karena telah mengikuti program pelatihan yang intensif di pusat pelatihan (training center) di Bali Sari selama kurang lebih 6 bulan. Pelatihan ini meliputi teori, praktek perawatan alami dari ujung rambut sampai ujung kaki berdasarkan budaya Indonesia. Mereka telah dilatih oleh para trainer profesional sehingga telah benar-benar siap bekerja untuk menjamin kelancaran operasional dan menjamin aplikasi standar mutu pelayanan yang optimal.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Salon Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger